7 Rekomendasi Perusahaan Sewa Mobil di Bali - SUMPITMAS

Our Blog

7 Rekomendasi Perusahaan Sewa Mobil di Bali

Bitcoin Dan Forex 

Setelah begitu lama melemah usaha pariwisata di Bali yang terdampak situasi pandemi karena pembatasan operasional hampir di semua produk pariwisata termasuk rental dan sewa mobil.
Setelah pembatasan dicabut peminat sewa mobil di Bali kembali meningkat setelah pariwisata kembali menggeliat dan banyak wisatawan ingin berkeliling Bali secara bebas. 

Berikut tujuh rekomendasi perusahaan rental mobil di Bali dengan rating terbaik dan ribuan ulasan Google, seperti dilansir dari berbagai sumber.


sewa mobil di bali


1. Balioh Rent Car


PT. Indonesia Abadi Nusantara atau yang lebih dikenal sebagai BALIOH TRANS adalah perusahaan yang bergerak di bidang persewaan tranportasi yang telah berdiri sejak 10 Mei 2010 di Bali. Fokus kami adalah menyediakan jasa sewa kendaraan dalam jangka waktu tertentu kepada konsumen, baik itu pribadi atau instansi. PT. Indonesia Abadi Nusantara yang memiliki nama branding BALIOH TRANS mengembangkan bisnis rental dan sewa mobil lepas kunci, dengan sopir dan tour maupun travel.

Guna memudahkan kami dalam melayani masyarakat, akhirnya kami mengembangkan membuka cabang di berbagai kota sebagai jawaban atas kebutuhan rental mobil dan layanan transportasi di Bali maupun kota kota besar lain nya seperti Surabaya, Bandung, Jogja, Jakarta, Medan dan seluruh kota besar di indonesia.
Sewa Mobil Murah di Bali Lepas Kunci 24 jam

Sewa mobil di bali harga murah buka selama 24 jam. Layanan rental mobil lepas kunci di bali harga mulai dari Rp 150 ribu perhari sudah berikut asuransi. Menyediakan pelayanan berkualitas serta unit mobil ondisi baru dengan harga relatif lebih murah dan terlebih kondisi prima untuk disewakan kepada anda.

Untuk memastikan kebutuhan sewa mobil di bali lepas kunci kami selalu siap selama 24 jam untuk layanan antar jemput kendaraan. Gratis biaya antar jemput mobil untuk area kuta, bandara ngurah rai, denpasar dan juga seminyak. Kami juga melayani area nusa dua, jimbaran, canggu, sanur maupun ubud.

2. Dewata Bali Rental


Dewata Bali Rental terletak di Jalan Gelogor Indah IA, Pemogan, Denpasar Selatan. Dewata Bali Rental menyediakan berbagai macam pilihan mobil mulai dari city car four seat, seven seat, ataupun mobil untuk rombongan.

Traveler bisa sewa lepas kunci maupun dilengkapi sopir dan biaya BBM. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 200.000 per hari dengan durasi sesuai pilihan lepas kunci atau dengan sopir.

Apabila dengan sopir, perhitungannya 10 jam, sedangkan lepas kunci 24 jam. Jam operasional rental pukul 04.00 Wita-00.00 Wita. Dewata Bali Rental juga menawarkan paket tur liburan Pulau Dewata yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

3. Bali Bija Car Rental


Rental mobil ini sudah memiliki surat izin usaha serta legalitas sesuai peraturan perundang-undangan, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir legalitasnya. Bali Bija Rental Car terletak di Jalan Graha Parta Lestari Nomor 8, Denpasar Barat.

Pelayanan profesional dengan SOP ketat dan tertata, harga yang ditawarkan Bali Bija Car Rental mulai Rp 250.000 per hari untuk lepas kunci dan Rp 450.000 per 12 jam sudah termasuk sopir dan BBM. Mobil koleksi Bali Bija Car Rental sangat beragam mulai dari city car, low MPV, MPV, SUV, minibus, medium bus, hingga big bus.

Persyaratan sewa, yaitu foto SIM aktif, foto e-KTP yang masih berlaku, bukti foto tiket pesawat (pelanggan luar Bali). Setelah melengkapi berkas ini, pegawai akan melakukan verifikasi data dan menjadwalkan penyerahan mobil kepada pelanggan.

4. Bali Mesari Rental


Bali Mesari Rental berlokasi di Jalan Sulatri Nomor 9A Denpasar. Rental ini sudah berdiri lebih dari 10 tahun, sehingga pengalaman dan kualitas perusahaan tidak perlu diragukan lagi. Tersedia berbagai jenis mobil matic dan manual, dengan pelayanan lepas kunci maupun dengan sopir berpengalaman dan profesional.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 200.000 sesuai jenis mobil dan pelayanan yang dipilih. Mobil-mobil yang ditawarkan berkualitas terbaik, terawat, dan bersih untuk kenyamanan pelanggan.

5. Putri Bali Rental


Putri Bali Rental terletak di Jalan Grogol Carik, Gang Naga Mas Nomor 8, Denpasar. Rental ini menyewakan mobil matic dan manual dengan layanan lepas kunci atau dengan sopir, dan siap melayani reservasi selama 24 jam.

Jasa rental yang satu ini juga menyediakan layanan penjemputan di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Jenis mobil yang tersedia mulai dari city car berkapasitas empat orang, SUV untuk perjalanan bisnis atau keluarga, hingga minibus untuk keperluan rombongan. Harga yang ditawarkan mulai Rp 200.000.

Persyaratan berkas yang harus dipenuhi, antara lain menyerahkan e-KTP asli sebagai jaminan, foto tiket pesawat sesuai e-KTP, foto voucher hotel menginap yang sesuai dengan e-KTP, foto kartu kredit/kartu debit.

6. Akusara Rental and Tour Service


Jasa rental ini terletak di Jalan Tukad Buaji Nomor 2 Panjer, Denpasar Selatan. Akusara Rental menawarkan layanan rental mobil, paket tur, dan shuttle airport dengan pelayanan 24 jam. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 200.000.

Pelanggan bisa memilih berbagai merek mobil mulai dari Honda, Toyota, Daihatsu, Suzuki, dan Isuzu, yang dapat disewa lepas kunci maupun dengan sopir dan BBM. Jam operasional perusahaan 24 jam.

Akusara Rental juga menawarkan paket tur wisata dan paket tur aktivitas seperti Karangasem Tour, Kintamani Tour, Lovina Tour, Nusa Dua-Uluwatu Tour, Nusa Penida, hingga Tour Bedugul dengan harga mulai Rp 400.000. Harga ini sudah termasuk transportasi, sopir, BBM, air minum, dan voucher untuk paket aktivitas.

7. Sari Sedana Rental


Sari Sedana Rental terletak di Jalan Juwet Sari, Gang Pisang Nomor 8, Pemogan, Denpasar Selatan. Sari Sedana Rental menawarkan penyewaan mobil 24 jam dengan pelayanan lepas kunci ataupun dengan sopir. Pelanggan juga bisa menyewa harian maupun bulanan untuk memudahkan bepergian dan menjalankan aktivitas di Bali.

Sari Sedana Rental memiliki layanan antar jemput di Bandara I Gusti Ngurah Rai atau mobil langsung dikirimkan ke bandara. Harga mulai Rp 170.000 sesuai jenis mobil ataupun jenis penyewaan. Mobil yang tersedia pun sangat lengkap mulai dari city car hingga minibus. Jam operasional kantor adalah pukul 04.00 Wita-00.00 Wita.

Nah! begitu banyak pilihan dengan berbagai layanan dan harga yang mereka tawarkan. Anda tinggal memilih perusahaan sewa mobil bali yang mana paling tepat untuk memenuhi kebutuhan rental ataupun sewa mobil di Bali dan sekitarnya.


2 komentar:

  1. Wait and see? It is how to prevent being disquieted about what others think. I wouldn't do this for all the tea in China or that's basically a Bitcoin Trading but only 20 times better.

    The more you get, the less you want. You say tomato, I say Crypto Trading. Every day before I end my work I do these things with Bitcoin Trading. Forget about that.

    https://www.thecryptodays.com/bitcoin-360-ai-review/

    https://www.thecryptodays.com/immediate-connect/
    https://www.thecryptodays.com/es/altrix-edge-opiniones/
    https://www.thecryptodays.com/es/immediate-momentum-app/

    BalasHapus

SUMPITMAS Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2016-2023

Diberdayakan oleh Blogger.