Tautan Balik Deutsche: Cara Menautkan Situs Web Jerman - SUMPITMAS

Our Blog

Tautan Balik Deutsche: Cara Menautkan Situs Web Jerman

SEO Bitcoin Dan Forex

Melakukan pembuatan tautan untuk situs web Jerman Anda tidak berbeda dengan teknik pembuatan tautan lainnya di seluruh dunia. Namun, karena mesin pencari seperti Google tertarik pada relevansi, situs web Jerman Anda juga harus memiliki tautan balik yang berasal dari situs web Jerman lainnya.

Dalam artikel ini, kami akan membantu Anda menyusun strategi membangun tautan yang dapat Anda gunakan untuk menemukan dan memperoleh tautan balik Deutsche. Bukan hanya backlink tapi juga yang bagus dan bermanfaat. Kami akan memandu Anda melalui langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk mendapatkan backlink Jerman yang Anda butuhkan.

Apa yang Membuat Situs Web Jerman Unik?
Situs web Jerman (atau situs web .de ) adalah situs yang berasal dari negara Jerman, artinya mereka juga memiliki konten Jerman. Dan jika Anda berencana untuk menyesuaikan kampanye pembuatan tautan Anda untuk tautan balik Deutsche, Anda juga harus menyajikan konten Jerman. Jika tidak, situs .de tidak akan dihibur untuk menautkan kembali ke situs Anda karena kurangnya relevansi.

Inilah hal menarik lainnya tentang backlink Jerman. Situs yang merupakan situs otoritas di niche mereka adalah situs yang tidak menerima backlink berbayar. Agar Anda mendapatkan posting blog mereka, konten Anda harus berkualitas tinggi.

Kualitas posting tamu yang Anda hasilkan sangat penting bagi situs web Deutsche otoritas tinggi untuk menerimanya. Setelah Anda mendapatkan backlink dari tingkat otoritas itu, lebih mudah untuk mendapatkan tautan balik dari situs web dengan Otoritas Domain (DA) yang lebih rendah.

Bagaimana Melakukan Pembuatan Tautan untuk Situs Web Jerman Saya
Anda dapat memperoleh backlink dari situs web Deutsche dalam empat (4) cara. Ini adalah:

Pengiriman artikel untuk majalah dan surat kabar online
Artikel posting tamu
Memeriksa pesaing lokal
Mempekerjakan ahli pembuatan tautan Deutsche
Mari kita bicara tentang masing-masing dari mereka, satu per satu.

1. Pengiriman Artikel untuk Majalah dan Surat Kabar Online
Jika Anda mencari situs web yang memiliki DA, dampak, dan pengaruh yang mengesankan di komunitas, maka Anda mencari dua jenis. Meskipun sulit mendapatkan backlink dari majalah dan koran online, bukan tidak mungkin.

Kualitas kiriman Anda harus melebihi artikel mereka yang ada. Situs web berita dan majalah online Jerman menginginkan artikel yang luar biasa. Dan jika Anda dapat menyediakannya, mereka dapat memberikan tautan dofollow untuk situs Anda.

Dari segi konten, Anda harus melihatnya dari sudut pandang pembeli. Pasar Jerman sangat aktif dan sebagian besar pembeli mengandalkan ulasan dan pengumpulan produk. Bukan sembarang review produk, Anda harus membuatnya luar biasa.

2. Artikel Posting Tamu
Posting tamu sangat menarik karena merupakan teknik membangun tautan topi putih yang hampir dapat dilakukan oleh semua orang. Tetapi untuk situs web Jerman, posting tamu biasanya dikenakan biaya. Ini benar terutama jika Anda telah menjangkau situs berkualitas rendah.

Situs otoritas tinggi menerima posting tamu tergantung pada kualitas konten. Penting juga untuk dicatat bahwa bahasa yang digunakan juga harus bahasa Jerman. Dengan cara ini, akan tampil lebih relevan di mata pengunjung dan mesin pencari.

Konten juga harus topikal dan terkait niche dengan bisnis Anda. Jika konten Anda mutakhir, situs web berita dan situs otoritas lainnya lebih cenderung menerimanya. Itu juga harus diteliti dengan baik dan menyediakan sumber-sumber Jerman yang relevan dan berwibawa tinggi.

3. Memeriksa Pesaing Lokal
Jika Anda telah bekerja pada pembuatan tautan untuk beberapa waktu, ada kesadaran bahwa tautan balik pesaing Anda juga bisa menjadi milik Anda. Dengan demikian, Anda harus menemukan backlink pesaing yang didirikan secara lokal di Jerman.


Tautan Balik Deutsche: Cara Menautkan Situs Web Jerman



Setelah Anda memiliki daftar backlink pesaing yang tidak tertaut ke situs web lokal Anda, Anda sekarang dapat menghilangkan domain yang tidak relevan. Tidak semua backlink dari pesaing Anda, bahkan dari pesaing langsung, relevan secara topikal dengan Anda. Kurangi mereka dan pastikan untuk menjangkau hanya mereka yang sangat relevan.

Sekarang saatnya bagi Anda untuk menjangkau mereka. Lakukan kampanye penjangkauan dan tanyakan masing-masing dari mereka apakah Anda dapat memiliki tautan sebagai imbalan untuk posting tamu. Jika mereka setuju, Anda beruntung. Jika tidak, Anda dapat meyakinkan mereka dengan memastikan artikel Anda lebih baik dari pesaing Anda.

4. Mempekerjakan Ahli Pembuatan Tautan Deutsche
Jika Anda tidak tahu bagaimana Anda dapat memiliki backlink Jerman ke situs web Anda, ada ahli pembuatan tautan yang berspesialisasi dalam hal itu. Banyak agen SEO Jerman juga menawarkan layanan pembuatan tautan. Para ahli ini memiliki kompilasi situs web sah yang dapat Anda buat tautannya.

Layanan yang harus didapat pembuat tautan :

Ajukan penawaran pembuatan tautan dalam bahasa asli mereka
Buat konten yang ditulis dalam bahasa mereka
Berlatih membangun tautan topi putih
Berpengetahuan tentang niche Anda dan situs web .de otoritas tinggi di niche Anda
Memuaskan kebutuhan klien (ditampilkan pada ulasan)
Jika mereka memiliki semua kualitas ini, maka Anda telah membuat pilihan yang tepat untuk agen pembuat tautan Anda.

Contoh Agen Pembuatan Tautan yang Dapat Memberi Anda Tautan Balik Jerman

LinkDoctor
Meskipun kami tidak berbasis di Jerman, kami menyediakan backlink berkualitas tinggi dengan DA pilihan Anda. Kami juga membangun tautan dari situs web di seluruh dunia. Jika Anda membutuhkan backlink internasional untuk situs multibahasa Anda, maka kami bisa mendapatkannya untuk Anda.

Kami baru saja meluncurkan kampanye pembuatan tautan untuk klien situs web Jerman dan klien situs web Italia. Kami telah membuat kemajuan dan kami akan memperbarui blog ini ketika kami mendapatkan hasil yang kami inginkan. Anda dapat membaca posting blog Italiani Backlinks kami untuk melihat bagaimana kami mewujudkannya!

High Voltage SEO
SEO Tegangan Tinggi berbasis di Berlin dan telah ada sejak 2014. Tim mereka membuat keajaiban bekerja untuk perusahaan yang mencari backlink Jerman. Meskipun mereka adalah perusahaan SEO kecil, mereka telah melampaui harapan karena hasil yang mereka hasilkan untuk klien mereka.

BlogTec
Perusahaan ini dikenal untuk mendapatkan link daripada membelinya dari prospek. Berdasarkan Twistringen, perusahaan mereka menangani klien dari semua ukuran meskipun personel mereka terbatas. Namun, ini tidak menjadi tantangan bagi mereka karena mereka mampu melakukan apa yang mereka lakukan.

Kesimpulan
Saat melakukan pembuatan tautan, di mana pun Anda berada di dunia, relevansi selalu diutamakan . Anda tidak bisa hanya membeli backlink Jerman karena Anda pikir itu bermanfaat untuk situs Anda. Harus ada tingkat relevansi antara konten Anda dan konten domain .de yang menautkan.

11 komentar:

  1. How To Buy ICO Tokens? Following Guidelines

    An initial coin offering is the best option to increase money for selling the digital asset. With the arrival of cryptocurrency, a different range of initial coin offering pops up. Many investors wish Buy ICO Tokens and get into cryptocurrency startups.

    BalasHapus
  2. Your Blog is very nice.
    Wish to see much more like this. Thanks for sharing your information
    myrecipecritic.com

    BalasHapus
  3. Awesome post! Keep up the great work! 🙂
    Please keep visiting our website as

    https://apkinvention.com/

    BalasHapus
  4. Thanks so much for the article. It is full of great stuff that is worth reading again and again

    BalasHapus
  5. I have read a lot about bloggers and this article is truly a delightful one, keep it up.
    Here are some interesting things I found:
    https://www.ariat-tech.com/
    https://www.ic-components.com/

    BalasHapus
  6. Facing website issues like an outdated appearance, slow loading, or security threats like malware and DDoS attacks? Your solution is here with the leading website maintenance services company.
    https://napollo.net/website-maintenance-services/

    BalasHapus

SUMPITMAS Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2016-2023

Diberdayakan oleh Blogger.